PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Monday, March 30, 2009

PKS Tolak Politisi Busuk!

NILAH.COM, Jakarta - Meruyaknya kasus korupsi yang melibatkan para politisi anggota DPR menjadi keprihatinan PKS. Masyarakat diingatkan untuk hati-hati memilih caleg dan tidak membiarkan politisi busuk duduk di kursi parlemen.

"Jangan sampai politisi busuk dan koruptor menduduki lagi DPR, kita tidak rela," kata Presiden PKS Tifatul Sembiring saat berorasi dalam kampanye akbar PKS di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/3).

Tifatul menjelaskan, partai politik merupakan lembaga pengkaderan bagi para anggotanya. Bila sampah yang masuk maka keluar pun sampah. Dan sebaliknya, bila yang masuk emas maka keluar pun menjadi emas.

"Maka itu, sebelum memilih jangan lupa untuk memperhatikan partainya, lihat track recordnya. Ada orang bernama nabi malah ditanggkap KPK karena korupsi. Kita jangan sampai seperti itu," cetus Tifatul.

Dalam kesempatan itu, Tifatul kembali menegaskan, pertemuan di Hotel Four Season yang dihadiri anggota FPKS Rama Pratama telah dijelaskan KPK tidak ada hubungannya dengan penangkapan anggota DPR asal PAN Abdul Hadi Djamal.

"Saya mengajak seluruh rakyat untuk merubah nasib. Kita jangan sampai golput, bila banyak yang golput maka yang akan menduduki DPR adalah orang orang-orang yang mentalnya lemah. Kita ingin mengatakan kepada semua pihak kalau kita bermain fair play, kami tidak membeda-bedakan agama, ras dan suku," imbuhnya. [fir/dil]

0 comments:

Post a Comment