PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Saturday, March 21, 2009

PKS Selalu Menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.


PK-Sejahtera Online: PKS selalu menghadirkan kemenangan di DKI Jakarta baik dalam kontek pemilu maupun Pilkada. Demikian diungkapkan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Ir. Triwisaksana, saat berorasi pada kampanye terbuka DPD PKS Jakarta Selatan yang digelar di Lapangan BloK S, Jum’at (20/3).

“Pada tahun 2004, PKS menjadi pemenang di DKI Jakarta. Pada tahun 2007 PKS juga menjadi pemenang di DKI Jakarta, PKS tidak kalah, PKS menang, tapi memang gubernurnya belum dari PKS,” ungkapnya.
Justify Full
Lebih lanjut, anggota DPRD DKI Jakarta ini, mengatakan bahwa pada pemilu 2009 ini, PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, lanjut pria yang akrab dengan sebutan Sani ini, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

“Insya Allah PKS akan memang sekali lagi , dengan suara yang lebih besar dari 2004 dan 2007 yang lalu,” tekadnya mantap.

Menurut pria yang kembali mencalonkan diri menjjadi caleg DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta Selatan ini, ada tiga alasan mengapa PKS harus memperoleh suara mayoritas di ibukota.

Pertama, PKS mengingkan DPRD DKI Jakarta menjadi lebih bersih. Dengan kemenangan PKS, terang Sani, maka DPRD akan jauh dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Kedua, agar DPRD lebih peduli. Dengan 24 persen kemenangan pada 2004, PKS telah mampu menghadirkan sekolah gratis di tingkat SD dan SMP. “ Insya Allah pada tahun 2009 ini, kita akan membuat SMA juga menjadi gratis,” janji Sani.

Ketiga, agar DPRD lebih profesional. Sani menilai kinerja DPRD DKI Jakarta saat tidak produkti. Dengan lebih banyak kader PKS yang masuk ke parlemen, pemegang gelar S2 dari Birmingham ini, memastikan DPRD DKI Jakakrta akan lebih produktif. (adine)

0 comments:

Post a Comment