PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Monday, March 30, 2009

Kemenangan Itu Ada di Depan Mata

"Untuk itu PKS akan bertekad untuk memenangkan pemilu di DKI Jakarta dan kami yakin tanda kemenangan itu sudah terlihat dengan kehadiran kita semua."


PK-Sejahtera Online: Massa PKS terus berdatangan ke gelora bung karno senayan jakarta. Mereka tampak memadati tribun-tribun stadion. Bahkan melebihi dari kapasitas sehingga harus memenuhi area pinggir lapangan.

Massa PKS sangat bergembira saat grub band cokelat menggemparkan senayan dengan lagu lirik nya yaitu merah putih. Massa semakin riuh dan gema takbir terucap dari para massa PKS.

Selain grub band cokelat, turut hadir juga tokoh-tokoh nasional yaitu, gubernur jawa barat Ahmah Heryawan, Bambang Sulistomo (putra bung tomo), Dr Salim segaf (Dubes arab saudi), ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, MRA Gorang, Saaddudin (bupati bekasi), Ipang Wahid (tokoh periklanan), kemal etambul, dan ikwanul kirda (pemred republika). Selain itu beberapa artis ibu kota juga turut meramaikan acara kampanye PKS diantaranya yaitu artis pelawak Tarzan srimulat, marwoto, Tike priatnakusumah yang turut menjadi MC acara dan yang lainnya. Sementara untuk tokoh-tokoh PKS sendiri yang hadir dalam acara ini diantaranya. Presiden PKS Tifatul Sembiring, Hilmi Aminudin ketua majelis syuro PKS, Adang daradjatun selaku ketua panitia acara kampanye ini, kemudian yoyoh yusroh, anis mata, sohibul iman, rama pratama dan terakhir ketua DPW PKS Tri Wisaksanna.

Dalam sambutannya, Tri Wisaksanna mengatakan bahwa PKS mengucapkan terima kasih kepada para keder dan simpatisan yang sudah hadir di acara ini. Dengan mengorbankan waktunya yang disertai semangat akan kemenangan PKS di DKI Jakarta. “ PKS menang di Jakarta, biaya sekolah berhasil gratis hingga tingkat SMP dan madrasah, murahnya kesehatan bagi warga yang tidak mampu, pengobatan gratis untuk penyakit yang menular., kesejahteraan guru dan sebagainya. Namun prestasi itu semua masih belum cukup, PKS akan terus berjuang tanpa henti untuk mensejahterakan masyarakat Jakarta. Untuk itu PKS akan bertekad untuk memenangkan pemilu di DKI Jakarta dan kami yakin tanda kemenangan itu sudah terlihat dengan kehadiran kita semua.” Ujar Triwisaksanna ditengah riuh keramaian massa PKS di gelora bung karno Jakarta.

Sambutan ketua DPW PKS DKI Jakarta ini, disambut dengan pekikan takbir massa PKS di stadion gelora bung karno Jakarta. Mereka terus bersemangat dan mengibarkan panji-panji untuk kemenanngan PKS di DKI Jakarta..

0 comments:

Post a Comment