PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Monday, March 30, 2009

Golput Bukan Pilihan Rakyat Indonesia

Rakyat jangan sampai terkecoh dengan cukup melihat calegnya saja, melainkan melihat juga partai yang mencalonkan caleg tersebut

PK-Sejahtera Online: Menyambut pemilu 2009 yang tinggal beberapa hari lagi, saya berpesan kepada rakyat Indonesia agar ikut berperan dalam merubah kondisi bangsa. Saya minta rakyat Indonesia jangan sampai ada yang golput. Golput bukan pilihan rakyat Indonesia. Ini merupakan kesempatan kita lima tahun sekali. Demikian disampaikan Presiden PKS Ir. H. Tifatul Sembiring pada kanpanye terbuka PKS DKI Jakarta, Senin (30/3) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Menurutnya, jika rakyat Indonesia tidak memilih alias golput dalam pemilu 2009 ini, tentunya anggota dewan yang bakal terpilih memiliki mental yang tidak baik. Wakil rakyat yang kini banyak terlibat kasus korupsi dan selingkuh akan terpilih kembali. “Cukup sampai disini. Jangan sampai ada anggota dewan yang bermental buruk terpilih kembali”, ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Tifatul Sembiring meminta rakyat pada 9 April nanti memilih lebih hati-hati lagi. Rakyat jangan sampai terkecoh dengan cukup melihat calegnya saja, melainkan melihat juga partai yang mencalonkan caleg tersebut. Rakyat mesti jeli melihat partainya. Apakah partainya peduli kepada rakyat . Serta pengurus dan calegnya tidak terlibat korupsi. “Hingga kini, tidak ada satupun caleg PKS yang terlibat korupsi”, ujarnya.

Mengenai tuduhan Abdul Hadi Djamal terhadap caleg PKS DPR Rama Pratama, petingi PKS ini menyatakan bahwa KPK telah mengklarifikasi bahwa Rama Pratama tidak terlibat kasus suap Dephub. “Rama juga tidak menghadiri pertemuan di Ritz Carlton,” tegasnya. Ratusan ribu massa menyambut kehadiran presiden PKS ini. Gema takbir dan tepuk tangan menggema di GBK. Seperti biasanya, Presiden PKS Ir. H. Tifatul Sembiring mengawali sambutannya dengan pantun.

0 comments:

Post a Comment