PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Tuesday, March 17, 2009

PKS Seperti Tim Bola Jerman

World Cup 1998 Jerman hancur-hancuran karena pasukan tua Jerman sudah habis dan segera angkat koper di putaran kedua setelah digebuk pasukan muda Kroasia 3-0. Tahun 1998 itu bagai reformasi sepakbola Jerman, Euro 2000 malah tambah parah, Jerman tidak lolos dari putaran pertama dan terdampar jadi juru kunci.
Tapi setelah babak belur di dua kejuaraan tersebut Sepakbola Jerman melakukan perombakan besar, tim Nasional Jerman diwarnai wajah-wajah baru yang masih segar dengan visi dan kerangka permainan yang lebih modern hasilnya permainan Tim Jerman benar-benar aduhai.

Pada turnamen–turnamen berikutnya di bawah besutan Rudi Voller dan Juergen Klinsman yang nota bene adalah arsitek dengan jiwa muda, Jerman menjelma jadi team dengan permainan paling menawan dengan kerja sama tim dan strategi dari tim manager yang memadukan semangat Bavaria Jerman, dan kekompakan khas manajemen modern, dengan manajemen dan visi modern akhir tahun 2000an.
Tim muda Jerman yang di bentuk pada awal 2000 tersebut telah matang dan menjelma jadi tim yang ditakuti dan disegani di dunia.

Demikian juga PKS, partai yang di bentuk pada awal thn 2000-an setelah Indonesia babak belur dan memasuki era reformasi kepartaian, dengan pasukan–pasukan muda yang lebih pintar, lebih disiplin dan lebih terkonsep sekarang telah menjelma menjadi profil–profil matang.

Mereka bagai anak panah yang siap dilepaskan ke gelanggang politik nasional menggantikan tokoh–tokoh tua yang terbukti gagal membuat Indonesia ditakuti dan disegani di dunia.

Rizal Jenas, bungawidodo@yahoo.co.id

0 comments:

Post a Comment