PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Tuesday, March 17, 2009

HNW: Satu Suara Sangat Menentukan

"Satu suara itu sangat menentukan . Karena itu jangan sampai tidak memilih," kata Hidayat.

PK-Sejahtera Online: YOGYAKARTA-Kampanye terbuka PKS di Yogyakarta dipusatkan di Lapangan Mandala Krida, Selasa (17/3). Kampanye menampilkan juru kampanye nasional PKS Hidayat Nurwahid dan dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PKS dari berbagai wilayah di Yogya, seperti Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul, dan dari kota Yogya sendiri. Kampanye dimeriahkan oleh grup band GIGI dan personil Srimulat Tarsan.

Dalam orasinya, Hidayat Nurwahid mengajak massa yang hadir untuk menjadikan Pemilu sebagai sarana untuk menghukum mereka-mereka yang selama ini tidak amanah, menunjukkan perilaku yang tidak berpihak pada rakyat, dan korupsi. Karena itu Hidayat berharap rakyat Indonesia memanfaatkan momen pemilu sebaik-baiknya untuk memilih wakil-wakil rakyat yang berkualitas.

"Satu suara itu sangat menentukan . Karena itu jangan sampai tidak memilih," kata Hidayat.

Dalam konferensi pers usai memberikan orasi, Hidayat menyampaikan bahwa komunikasi yang dijalin partai-partai politik yang ramai belakangan ini sifatnya baru penjajagan. Baru membangun komunikasi politik. Belum mengarah pada koalisi.

Keputusan siapa berkoalisi dengan siapa baru akan ditentukan setelah ada hasil Pemilu legislatif. "Semua partai kalau Anda tanya pasti menjawab menunggu Pemilu legislatif," katanya.

Pasalnya, hasil pemilu legislatiflah yang akan menentukan siapa menggandeng siapa. "Kalau perolehan suara PKS signifikan sesuai dengan target yang ditetapkan Majelis Syuro sebesar 20 persen tentu kita yang menggandeng, bukan digandeng," imbuh dia.

0 comments:

Post a Comment