PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Tuesday, March 31, 2009

Target PKS Tak Terpengaruh Fitnah

PKS optimistis mencapai target 20 persen suara pada Pemilu Legislatif 9 April 2009 mendatang. Berita miring atau kejadian yang menimpa kadernya akhir-akhir ini tidak akan mengurangi perolehan suara.
Presiden PKS Tifatul Sembiring yang tampil sebagai juru kampanye (Jurkam) pada kampanye akbar PKS di Jambi, Rabu (25/3) mengatakan, akhir-akhir ini banyak pihak yang diduga mencoba menfitnah dan memojokkan kader PKS, namun itu diyakini tidak akan mempengaruhi atau mengurangi perolehan suara pada Pemilu Legislatif mendatang.
"Caleg dan kader PKS di sejumlah daerah, termasuk di Provinsi Jambi tidak luput dari korban fitnah, karena setelah diuji dan dicek kebenarannnya, tuduhan yang dilontarkan tidak terbukti sama sekali," katanya.
Tuduhan yang dilontarkan mulai dari perbuatan melanggar hukum dan berbuat maksiat, seperti menerima suap, memperkosa, berbuat mesum dan lainnya, ternyata semua itu tidak terbukti. Tifatul mengatakan, partai yang dipimpinnya selalu memilih orang-orang yang berakhlak, jujur, dan beriman untuk tampil atau duduk di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif.
Dalam orasinya ia juga menyerukan simpatisan untuk tidak Golput, dan menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, supaya wakil rakyat yang dipilihnya nanti benar-benar peduli dan memperhatikan nasib masyarakat kecil. Dalam penjaringan kadernya, PKS juga sangat ketat, dan tidak akan menempatkan preman, orang yang tidak bermoral dan berjiwa korupsi, karena nantinya akan merugikan masyarakat.
"Untuk itu pilihlan kader atau caleg dari PKS, karena mereka semua orang-orang yang bersih dan jujur, serta anti korupsi, kolusi dan nepotisme," kata Tifatul Sembiring.
Kampanye akbar PKS yang berlangsung di lapangan KONI Kota Jambi itu diikuti sekitar 7.000 lebih simpatisan, saat menuju ke lokasi kampanye, ribuan massa pendukung menggunakan sepeda motor.

0 comments:

Post a Comment