PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Tuesday, March 31, 2009

PKS Rangkul Semua Pihak

Menjelang pelaksanaan pemilu 2009, suasana kampanye tidak hanya dirasakan di Indonesia. Suasana serupa juga sangat terasa ketika PKS Jerman mengadakan acara open house di Hannover.

Saat open house pada Minggu (22/03), PKS terbukti bisa merangkul semua pihak, terlihat dari antusiasme berbagai warna warni kalangan, dari mulai nenek-nenek, ibu, bapak, pemuda pemudi, muslim Jerman hingga warga nasrani dan etnis keturunan.

Antusiasme peserta sangat terlihat ketika pembicara membawakan tentang platform PKS, panitia pun sangat kreatif memanfaatkan peluang, tidak ada sudut ruangan kecuali di sana ada poster PKS, nomor Delapan, Arena Multimedia PKS. "Wah Notebook dan Apple dimana-mana, kalian sedang bermultimedia?", begitu komentar seorang muslim Jerman

Acara ini terbagi kedalam tiga sesi, acara itu berlangsung dari pukul 12:00 sampai 18:00. Setiap dua jam pembicara menyampaikan platform PKS dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab. Setiap sesi diselingi sajian kuliner warna-warni pula yaitu; nasi kuning, syomay putih, mie bakso ayam bersayur hijau-hijau.

Acara ini ditutup dengan pesan yang sangat indah dan bijak, “Jika Anda ragu dengan kami, maka pelajari kami. Jika Anda simpatik dengan kami, maka dukunglah kami, Jika Anda setuju dengan kami, maka bergabunglah dengan kami. Dan jika Anda membenci kami, maka kami akan tetap memperjuangkan hak Anda.”

0 comments:

Post a Comment