PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 19, 2009

PKS Vs Demokrat, Jakarta Bakal Macet

Jakarta - Dua parpol besar berkampanye di Jakarta. Ibu kota yang biasanya memang padat ini bakal tambah macet.
Partai Demokrat akan menjadikan stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, sebagai ajang debut kampanye SBY untuk pemilu kali ini. SBY akan memulai kampanyenya Jumat (20/3/2009) pukul 13.30 WIB.
Mengingat ini adalah kampanye pertama SBY, bisa diprediksi orang yang datang bakal membeludak. Ribuan simpatisan Demokrat bakal memadati GBK.
Pada saat yang sama, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye di 5 titik di ibukota. Di Jakarta Pusat, kampanye dilangsungkan di GOR Johar Baru dengan jurkam Sohibul Iman dan Fitra Arsil. Di Jakarta Utara, kampanye dipusatkan di GRJU Jl Yos Sudarso dengan jurkam mantan kandidat Gubernur DKI Adang Daradjatun.
Titik ketiga berlokasi di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, dengan jurkam Hidayat Nurwahid. Sedangkan titik keempat bertempat di Lapangan Wika, Duren Sawit, Jakarta Timur dengan jurkam Presiden PKS Tifatul Sembiring.
Adapun titik kelima adalah GOR Grogol, Jakarta Barat, dengan jurkam Adang Daradjatun. Semua agenda kampanye PKS itu dimulai usai salat Jumat.
( sho / nrl )

0 comments:

Post a Comment