PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 19, 2009

KPU Inkonsisten, Golput Bisa Meningka

Thursday, 19 March 2009

Berubah-ubahnya jadwal kampanye pemilu yang dibuat KPU akan berpengaruh pada sikap masyarakat. Mereka menjadi enggan untuk menghadiri jadwal kampanye yang tidak konsisten itu.
Kepada INILAH.COM, di Jakarta, Kamis (19/3), Wakil Ketua Bidang Politik DPP PKS Zulkifliemansyah menilai KPU seharusnya bersikap konsisiten. Sehingga, masyarakat tertarik mengikuti kampanye pemilu.

Namun, hal itu menurutnya tidak begitu mempengaruhi PKS, karena para kader sudah terlalu lelah berkampanye. “Tapi masyarakat bisa tak interest lagi. Sudah malas jadinya sama Pemilu. Lah, jadi kan ini bagaimana nantinya?" ujar anggota Fraksi PKS DPR ini.
Sikap tersebut, lanjutnya, membuat KPU menjadi tak memiliki kredibilitas lagi karena tak konsisten. "Masyarakat kan jadi bingung. Selain partainya sekarang banyak, pelaksanaannya pun rumit daripada tahun 2004," kata dia.
Hal ini, bisa berlanjut pada sikap apatis masyarakat, sehingga akan banyak yang golput. “Tapi PKS mengimbau pada seluruh kader dan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini,” ujar Zulkifliemansyah

1 comments:

Yudha Pedyanto said...

Sungguh naif mereka haramkan golput dengan dalih agama:

Top 10 Alasan Sesat Wajibnya Pemilu

Post a Comment