PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 19, 2009

Pilpres 2009 akan menjadi 'kuburan' bagi banyak politis

INILAH.COM, Medan - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, mengatakan Pemilihan Presiden 2009 bakal menjadi 'kuburan' bagi banyak politisi. Ini karena sebagian besar calon presiden yang muncul sudah berusia di atas 60 tahun atau mendekati 60 tahun.


"Pilpres 2009 akan menjadi 'kuburan' bagi banyak politisi. Bagi mereka 'dapat sekarang atau tidak sama sekali'," katanya ketika berkampanye di hadapan ribuan masa kader dan simpatisan PKS di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (19/3).

Kampanye perdana PKS di Kota Medan itu juga dihadiri mantan Ketua DPW PKS Sumatera Utara yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Gatot Pujo Nugroho, Pjs Ketua DPW PKS Mustafa Ismail, Ketua MPW PKS Sumut Sigit Pramono Asri dan caleg PKS untuk DPR RI dari dapil Sumut I, Idris Luthfi Rambe.

Tifatul menyebutkan, pilpres 2009 juga akan menjadi akhir dari sebuah generasi politisi. Karenanya ia mengimbau kader dan simpatisan PKS serta seluruh lapisan di setiap daerah untuk terus mendorong terciptanya perubahan.

Perubahan itu sendiri, katanya, hanya bisa terwujud jika para politisi muda diberi kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara ini.

"PKS sendiri tetap akan berjuang agar presiden yang terpilih nanti adalah presiden 'balita', presiden yang berusia di bawah lima puluh tahun," katanya.

Pada kesempatan itu ia juga mengajak kader dan simpatisan PKS serta masyarakat luas untuk ikut membuat perubahan mendasar dengan 'menyingkirkan' para politisi busuk yang kini 'bercokol' di lembaga legislatif di semua tingkatan.

"Kita harus berubah. Kita harus mampu merubah lembaga legislatif kita yang saat ini sungguh memprihatinkan, karena banyak diisi oleh para politisi yang suka menyalahgunakan kekuasaan. 'Garbage in, garbage out', sampah yang masuk, pasti sampah juga yang dihasilkan, dan itulah yang dapat kita lihat sekarang ini," ujarnya.

Karena itu ia mengimbau masyarakat pemilih di Indonesia khususnya kader dan simpatisan PKS untuk tidak lagi memilih para caleg yang cenderung berperilaku koruptif.

"Makanya jangan pilih lagi mereka, jangan pilih lagi para politisi busuk. Saatnya rakyat melakukan perubahan, karena anak-cucu kita berhak mendapatkan segala sesuatu yang lebih baik dari apa yang ada sekarang ini," kata Sembiring.

0 comments:

Post a Comment