PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 26, 2009

PKS Menanti Suara Tuhan?

Menarik sekali iklan PKS terbaru. PKS sangat kreatif membangun imajinasi pemilih. Satu yang paling menarik statementnya adalah 'siapapun presidennya, PKS partainya'.

Ini jelas bahasa kampanye yang sangat anyar dan populer. PKS mempersuasi rakyat dengan kreatif dan sangat agresif. Karena itulah partai ini sangat membekas di hati rakyat.

Kampanye PKS di Jakarta yang bersamaan dengan PD memberikan perspektif pada masyarakatbahwa PKS masih yang terbesar di Jakarta. Bagaimana tidak, PD menyelenggarakan kampanye di Gelora Bung Karno dengan persiapan yang wah dengan goup band papan atas dan menghadirkan SBY tapi massa yang hadir belum signifikan.

Bandingkan dengan PKS yang menyelenggarakan

kampanye di lima titik dengan dihadiri puluhan ribu massa yang sangat antusias, padahal hampir dipastikan massa tidak dibayar.

Tidak ada yang tahu pasti batin rakyat pemilih. Ibarat pameo Suara Rakyat adalah suara Tuhan, kemana rakyat menjatuhkan pilihan tidak dapat dipastikan dengan persuasi, intimidasi bahkan uang. Rakyat sudah sangat cerdas dan paham dengan kata-kata, “Ambil saja uangnya, pilih sesuai nurani”.

Kini kasus pemalsuan dan penggelembungan DPT mencuat, disinyalir ada upaya curang dalam pemilu, tapi seberapa bisa sih tangan manusia mengubah rencana 'rakyat' yang sangat banyak ini?

0 comments:

Post a Comment