PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 26, 2009

Duet SBY-HNW, Ketakutan Berlebihan

Menanggapi tulisan di inilah.com yang berjudul 'Duet SBY-Hidayat Mustahil Terbentuk', saya sebagai masyarakat sangat aneh dengan pemikiran-pemikiran orang di zaman ini, terlihat sekali adanya ketakutan yang sangat berlebihan ketika orang yang islamis memimpin bangsa ini.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah dengan islam? Padahal Indonesia negara dengan penduduk beragama islam terbesar. Semakin aneh saya membaca komentar dari peneliti Lembaga Survei Indoneia (LSI) Burhanudin Muhtadi yang mengatakan, “yang bahaya jika kelompok Islam itu nantinya menuntut terlalu banyak untuk agenda negara yang pro-Islam.” Lagi-lagi saya berfikir, apa sih yang salah dengan islam? Apakah ajaran-ajaran islam salah?

Mari kita berfikir lebih jernih lagi, mari menilai sesuatu dengan objektif. Kita harus jujur dengan keadaan. Jangan sampai ketakutan-ketakutan yang tidak beralasan menjadikan kita gagal dalam menilai.

0 comments:

Post a Comment