PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 26, 2009

Hidayat: Soal Capres, Sukseskan dulu PKS

Hidayat menegaskan, jika PKS memperoleh suara signifikan dalam Pemilu legislatif mendatang, misalnya mendapat suara 20 persen sebagaimana yang ditargetkan, maka posisi PKS akan menggandeng bukan digandeng.


PK-Sejahtera Online: BOJONEGORO-Konsentrasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini adalah memenangkan Pemilu legislatif 2009, sehingga belum memikirkan soal capres/cawapres. Hidayat Nurwahid mengemukakan hal itu menjawab adanya aspirasi dari masa akar rumput PKS di beberapa daerah, yang disampaikan kepadanya selama keliling menjadi juru kampanye nasional. Hidayat mengingatkan, tanggal 9 April mendatang adalah Pemilu legislatif, bukan Pilpres. "Karenanya jika ingin kader PKS maju sebagai capres, Anda harus memenangkan PKS," katanya kepada peserta kampanye PKS di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur. Hidayat menegaskan, jika PKS memperoleh suara signifikan dalam Pemilu legislatif mendatang, misalnya mendapat suara 20 persen sebagaimana yang ditargetkan, maka posisi PKS akan menggandeng bukan digandeng. Terkait dengan aspirasi daerah yang menginginkan maju sebagai capres, Hidayat tegas mengatakan bahwa sebagai kader partai ia akan tunduk terhadap apa pun perintah partai. "Saya tidak dalam posisi mengejar RI 1 atau RI 2, semua tergantung partai," ungkapnya. Untuk diketahui, sejak keliling ke sejumlah daerah dalam kampanye terbuka PKS, Hidayat banyak menerima permintaan dari kader dan simpatisan PKS di daerah agar ia bersedia dicalonkan sebagai presiden dari PKS. Sejumlah daerah yang dikunjungi Hidayat antara lain Yogyakarta, Jawa Tengah, Depok, Bekasi, Jakarta, Banten, Bengkulu, Mataram, juga di Bojonegoro menginginkan Hidayat tampil sebagai capres. Selain permintaan yang disampaikan langsung, kader dan simpatisan juga menunjukkan keinginannya dengan membuat spanduk dan baliho yang mendukung Hidayat untuk maju sebagai capres dari PKS. Atas semua permintaan dan dukungan itu, Hidayat menyampaikan penghargaan dan terima kasih. "Saya kader PKS, saya akan ikut apa yang ditugaskan PKS untuk saya," imbuh dia.

0 comments:

Post a Comment