PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Friday, April 3, 2009

PKS: Selain Capres, Lihat Calegnya Juga

Jangan cuma lihat siapa capresnya, tapi lihat juga siapa caleg yang diusung oleh partainya. Masyarakat jangan terpaku pada sosok capres yang ditampilkan pada iklan. Demikian disampaikan Hidayat Nur Wahid saat kampanye PKS di Lapangan Merdeka Pariaman, Sumatera Barat (1/4).


Memperhatikan siapa calegnya, track recordnya, asal usulnya, sangatlah penting untuk menentukan kualitas parlemen Indonesia ini 5 tahun ke depan. Kalau tidak maka parlemen Indonesia ini akan dipenuhi oleh politikus-politikus busuk yang terus menggerogoti uang negara dan tidak akan pernah memikirkan nasib rakyat kecil.

Indonesia membutuhkan politisi-politisi bermartabat yang bisa menjaga harga dirinya sendiri dan harga diri bangsa ini. Bagaimana mungkin seorang politisi yang kerjanya korup, main perempuan, terkena kasus suap, kasus moral yang tidak bisa menjaga harga dirinya sendiri akan bisa menjaga harga diri bangsa ini. Jangan terlena dengan rayuan-rayuan gombalnya yang hanya manis di mulut tetapi penuh dengan kemunafikan.

Saatnya masyarakat harus disadarkan bahwa sudah terlalu lama bangsa ini dilanda kesengsaraan, kemiskinan, kebodohan yang diakibatkan oleh ulah anak bangsa ini sendiri yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat harus benar-benar cerdas dan jeli melihat siapa caleg yang diusung oleh partai tertentu. Jangan hanya karena fanatik kepada partainya kemudian lupa melihat siapa caleg yang diusungnya padahal caleg tersebut bermasalah.


0 comments:

Post a Comment