PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Friday, April 3, 2009

Anis Yakin PKS Pasti Menang

"Jadi kita mempunyai tujuan membersihkan DPR dari para koruptor, dan tujuan mulia adalah mengharumkan kembali nama Sulsel," tegas Anis.

INILAH.COM, Selayar - PKS percaya diri akan mendapatkan perolehan suara yang signifikan di Pemilu 2009. Sekjen PKS Anis Matta sudah mencium bau kemenangan PKS dalam orasinya di Kepulauan Selayar, Sulsel.

"Sebelum kapal saya berlabuh, “saya mencium bau kemenangan di Selayar," kata Anis yang disambut tepuk tangan massa PKS yang hadir dalam kampanye di lapangan Pemuda, Kecamatan Benteng, Selayar, Jumat (3/4).

Anis yang juga anggota DPR ini kembali mengatakan bahwa PKS akan mengangkat nama baik Sulawesi Selatan di Senayan, yang terpuruk belakangan ini karena masalah korupsi. Sebab, dari 9 anggota DPR yang korupsi, empat di antaranya berasal dari Sulsel.

"Jadi kita mempunyai tujuan membersihkan DPR dari para koruptor, dan tujuan mulia adalah mengharumkan kembali nama Sulsel," tegas Anis.

Anis melanjutkan, dulu ada nama-nama orang Sulsel yang membuat kita bangga karena terkenal di belahan dunia lain, yaitu Syekh Yusuf Al-Makassary yang dikenal sampai ke Afrika Selatan. Selain itu, Sulsel juga memiliki seorang profesor yang pintar, yakni BJ Habibie.

"Kita juga memiliki jenderal pemberani namanya Jendral Yusuf, sehingga orang di luar mengatakan orang Sulsel memang pemberani. Tapi dalam waktu lima tahun terakhir, tiba-tiba Sulsel menyumbangkan koruptor terbanyak di DPR, dan orang-orang mengatakan orang-orang Sulsel itu koruptor," papar Anis.

Karenanya, Anis meminta agar seluruh masyarakat Selayar untuk mendukung caleg-caleg PKS dengan memilihnya untuk menciptakan DPR bersih. Juga mereformasi DPR untuk mengharumkan kembali nama Sulsel.

Kampanye PKS di lapangan Pemuda, Benteng Selayar, berlangsung meriah dan dipadati ribuan pendukungnya. Mereka datang dari kecamatan-kecamatan yang ada di daratan Selayar, juga ada yang datang dengan perahu dari pulau-pulau kecil di sekitar Selayar. [ana]



0 comments:

Post a Comment