PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Friday, April 3, 2009

Caleg PKS Bersih-bersih Sampah dan Selokan

Para caleg memasuki lorong-lorong terminal dan pasar. Mereka memunguti sampah yang berserakan di jalan-jalan dan selokan, kemudian memasukkannya ke dalam gerobak sampah.

PK-Sejahtera Online: Menutup massa kampanye di Kota Madya Jakarta Selatan, PKS menggelar aksi bersih-bersih sampah. Aksi di gelar di pasar dan terminal Pasar Minggu, (3/4).

Sejak pukul 08.00, para caleg PKS DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Selatan telah berkumpul di terminal Pasar Minggu. Mereka membawa alat-alat kebersihan seperti gerobak sampah, sapu lidi, sapu ijuk, serokan, kantong plastik dan sarung tangan.

Para caleg bersama dengan puluhan kader PKS lainnya, memasuki lorong-lorong terminal dan pasar. Mereka memunguti sampah yang berserakan di jalan-jalan dan selokan, kemudian memasukkannya ke dalam gerobak sampah.

Usai melakukan aksi bersih-bersih, para caleg PKS melakukan sosialisasi di pasar dan terminal Pasar Minggu. Para calon anggota dewan tersebut, naik turun bis untuk berorasi dan menyampaikan visi misi. Mereka juga membagikan brosur yang berisi profil para caleg.

Menurut Ketua DPD PKS Jaksel Drs. Khoiruddin, M.Si, acara ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat khususnya para pedagang yang setiap hari berkecimpung di sekitar pasar dan terminal.

Lebih lanjut Caleg PKS nomor urut 2 DPRD DKI Jakarta daerah permilihan Jakarta Selatan ini, mengatakan, selain untuk menghadirkan lingkungan yang bersih, aksi ini juga merupakan simbol bahwa PKS ingin menghadirkan pemerintahan yang bersih.

“Kita ingin membersihkan parlemen dari politisi busuk. Tidak layak politisi kotor masuk ke senayan, karena hanya menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat kepada wakil rakyat,” cetusnya. (adine)



0 comments:

Post a Comment