PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Sunday, March 22, 2009

Kampanye Terbuka PKS, Bukti PKS Partai Besar

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, di hadirkan tim kompang melayu, dan tim pencak silat yang menyambut kehadiran Tifatul Sembiring di lapangan PCR Rumbai.

PK-Sejahtera Online: Kampanye terbuka perdana PKS di hadiri lebih dari sekitar 15.000 kader, simpatisan dan masyarakat yang berasal dari Pekanbaru, dan beberapa kabupaten/kota lainnya yang ada di Riau. Acara yang dilaksanakan di lapangan PCR Rumb,(17/03) dihadiri langsung Presiden PKS Ir.H.Tifatul Sembiring sebagai Juru Kampanye Nasional.
Dalam orasinya Tifatul menyinggung kembali tentang perlunya pemimpin Balita (Bawah Liampuluh Tahun). Tifatul dalam kesempatan ini memberikan pandangan bahwa Caleg PKS telah terbukti bersih, peduli dan professional.
Tifatul juga menyinggung di tangkapnya beberapa orang anggota DPR RI oleh KPK karena terlibat kasus korupsi. Dari seluruh tersangka tersebut, tidak ada yang berasal dari PKS.”PKS akan muncul menjadi partai besar. PKS akan mampu menjadi partai yang akan membawa perubahan. Sementara PKS, meskipun saya tidak menjadi Presiden lagi, tapi ada ratusan ribu kader PKS yang sanggup dan mampu menggantikan saya, kata Tifatul.

Yusriadi, SE kordinator lapangan menyebutkan, bahwa acara kampanye terbuka ini adalah sarana yang di berikan KPU kepada partai peserta pemilu untuk secara langsung menyampaikan visi,misi dan program partai kepada konstituennya, sehingga ada pendidikan politik yang dapat di berikan kepada masyarakat. Kampanye terbuka ini juga sebagai bukti bahwa PKS adalah partai besar yang memiliki manajemen partai yang baik, dan memiliki pendukung yang kuat.
” Alhamdulillah pelaksanaan kampanye berjalan lancar,dan pendukung PKS dapat bubar dengan tertib ketika acara telah selesai, bahkan tidak ada satu sampahnya yang berserakan.”ungkap Caleg DPRD Kota dari Dapil I dengan nomor urut 2 ini.

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, di hadirkan tim kompang melayu, dan tim pencak silat yang menyambut kehadiran Tifatul Sembiring di lapangan PCR Rumbai. Kordinator Acara Dian Sukheri menyebutkan, kehadiran tim kompang melayu dan pencak silat sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap nilai-nilai budaya Melayu, yang ada di Bumi Lancang Kuning ini. Kami juga menghadirkan kelompok anak jalanan yang menjadi symbol bahwa PKS peduli terhadap kelompok masyarakat yang selama in bisa jadi luput dari perhatian pemerintah.

Dalam kampanye tesebut tampak hadir di atas pangung pengurus DPW PKS Riau Amin Triawan,S.Si dan Alfatmi,SE. Untuk Caleg DPR-RI Drs.Chairul Anwar,Apt, dan Ir. H. Erwandi Shaleh,MM, sedangkan Caleg DPRD Provinsi Ir.H.Mansur,MM, Ayat Cahyadi,S.Si, Suroyo,S.Pi, dan Hasyim Aliwa. Untuk Caleg DPRD Kota Pekanbaru tampak Drs.Syamsudin, Dian Sukheri, S.Ip dan Yusriadi,SE. Pada kesempatan tersebut juga, Tifatul mengingat bahwa calon DPD RI yang di dukung PKS adalah Ust.Muhammad Gazali,Lc nomor urut 31, pintanya tegas. (pks pekan baru)

0 comments:

Post a Comment