PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Friday, July 24, 2009

Hidayat: Kita Tunggu Saja Nanti

"Saya dan semua mengetahui bahwa semua mengenai kabinet menunggu hasil Pilpres,"
Jakarta - Anggota Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera, merangkap Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, enggan mengatakan kesiapannya menjadi menteri SBY. Hidayat memilih menunggu kepastian dari SBY.

"Terlalu dini untuk mengatakan siap atau tidak siap. Kita tunggu saja nanti," ujar Hidayat, saat dikonfirmasi wartawan mengenai kemajuan tawaran kabinet SBY, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/7/2009).

Menurut Hidayat, dirinya dan semua kandidat menteri SBY hingga saat ini masih menunggu hasil perhitungan resmi KPU. Setelah dipastikan kemenangan SBY tentu saja nasib Hidayat semakin jelas.

"Saya dan semua mengetahui bahwa semua mengenai kabinet menunggu hasil Pilpres," kata Hidayat yang tampak rapi mengenakan setelan jas hitam dan berpeci ini.

Terakhir, Hidayat menyerahkan semua keputusan kepada SBY, mau diambil atau tidak sebagai menteri. "Secara prinsip kita serahkan semuanya kepada Pak SBY, apabila menang nanti," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment