PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Tuesday, March 24, 2009

Pemilu 2009 di undur

INILAH.COM, Jakarta – Pemilu 2009 ditunda? Masa kampanye diperpanjang? Ya, setidaknya begitulah proses kreatif sebuah produsen rokok. Para kontestan punya waktu hingga 2 Mei mendatang sebelum ditentukan siapa pemenangnya.

Pemilu? Sejatinya tidak juga. Ini hanyalah bisa-bisanya tim kreatif PT HM Sampoerna, produsen rokok A Mild, memanfaatkan situasi dengan jeli. Mereka menggelar kegiatan bertajuk ‘A Mild By Me’. Mirip-mirip Pemilu. Ada waktu ‘kampanye’. Ada waktu ‘pencontrengan’.
“Kami melibatkan para perokok dewasa untuk menentukan desain pack A Mild sesuai jiwa dan kepribadian mereka masing-masing,” kata Brand Manager A Mild, Amelia Nasution.
Kegiatan ini melibatkan sembilan sosok dan pribadi yang kreatif dan menonjol dalam bidang yang ditekuninya secara konsisten. Mereka adalah Veroland (modifikator motor gede), Riri (DJ), Lola Amaria (bintang film dan sutradara), Dendy 347 (desainer dan pemilik distro di Bandung), David (anggota kelompok band Naif), Hanung Bramantyo (sutradara), Damien (ilusionis), Anton Ismael (fotografer) dan kelompok musik J Rocks.
Sembilan sosok kreatif yang dipilih, menurut Amelia, sangat cocok dengan program ‘A Mild A By Me’. Mereka memiliki nilai lebih sebagai individu: modern, dinamis, kreatif, unik, inovatif, dan mampu berkompetisi.
“Dengan berbekal kepribadian ini, mereka dapat mencapai kesuksesan di bidang yang ditekuninya,” tutur Amelia. “Saat ini adalah era berjayanya para individu kreatif. Bukan lagi saatnya kita menjadi follower. Kita harus mampu menjadi creator,” tambahnya.
Sembilan ikon yang dipilih A Mild diminta untuk membuat dua desain sesuai jiwa dan kepribadiannya. Ada di antara mereka yang membuat desain sendiri. Tapi, pada umumnya mereka hanya memiliki konsep dan selanjutnya diaplikasikan oleh para desainer profesional yang mereka pilih.
Hanung, misalnya, ia mengaku sangat awam dengan desain. Namun, ia memiliki konsep. Kolaborasi antara Hanung dan desainer itu berwujud ke dalam tampilan yang menggambarkan karya yang sesuai jiwa dan pribadinya: ‘Cinema Liberal’.
“Melalui program ini, saya yakin akan lebih banyak kaum muda dewasa yang terinspirasi untuk menjadi yang terdepan,” kata sutradara Ayat Ayat Cinta ini.
Amelia juga menekankan, tidak mesti semua ikon yang dipilih adalah perokok. Apalagi mereka misalnya harus merokok A Mild. “Mereka dipilih karena memiliki jiwa dan kepribadian yang sangat cocok dengan kami, yaitu modern, dinamis, kreatif, unik, inovatif dan mampu berkompetisi,” kata Amelia kepada INILAH.COM.
Sebanyak 18 desain pack A Mild yang dibuat sembilan ikon ini kemudian dikompetisikan lewat situs www.amild.com. Para perokok dewasa dilibatkan untuk memilih secara online satu dari 18 kemasan yang paling cocok dengan kepribadian masing-masing.
“Polling dilakukan mulai 23 Maret hingga 2 Mei 2009. Dan lima desain terbaik akan diproduksi secara massal,” ujar Amelia. [I4]

0 comments:

Post a Comment