PemiluUpdate

PKS Selalu menang

Pada pemilu 2009 PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta dengat target suara 51 persen. Dan pada tahun 2012, PKS bertekad mendudukan kadernya di kursi gubernur.

» Jangan tertipu iklan politik

Thursday, March 19, 2009

Massa PKS 'Serbu' Seluruh Penjuru Jakarta

INILAH.COM, Jakarta - Massa pendukung PKS akan 'menyerbu' seluruh penjuru DKI Jakarta, usai menjalankan solat Jum'at (20/3). Kampanye terbuka partai dakwah ini dijamin akan berlangsung dengan tertib. Dengan tema yang dikemas secara 'cerdas', PKS akan berdialog dengan pemilih.

"Agar dapat terwujud pemerintahan yang bersih, PKS akan lebih menekankan agar masyarakat cerdas dalam memilih wakil rakyat," sebut Humas DPW PKS DKI Jakarta Dedi Supriadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (19/3).

Selain itu, lanjut dia, PKS akan berusaha terus mengajak semua kalangan masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang. Masyarakat harus memilih para calon anggota dewan yang peduli tehadap rakyat.

"Kampanye terbuka berlangsung di 5 titik wilayah Jakarta. Kampanye akan berlangsung kurang lebih 2 jam. Masing-masing wilayah telah mengonsep acara dengan matang, agar waktu yang tergolong singkat tersebut dapat digunakan dengan maksimal," jelas Dedi.

Lokasi kampanye PKS berlangsung di Lapangan Blok S Jaksel, GOR Johar Baru Jakpus, Gelanggang Remaja Jakut, Lapangan WIKA Klender Jaktim, dan Lapangan Mercu Buana Jakbar.

"Untuk kampanye di Blok S, insya Allah akan dihadiri sekitar 50 ribu orang. Turut juga hadir Bapak Hidayat Nurwahid (mantan Presiden PKS yang juga Ketua MPR) dan para calon anggota dewan. Akan ada acara hiburan juga, yang diisi oleh lenong betawi, group Nasyid dan group musik religi," tutur Ketua DPD PKS Jaksel Khoirudin.

Sementara di Jakpus yang dikomandoi Ketua DPD PKS Jakpus Agus Setiawan, kampanye dikonsep dengan menggunakan multimedia. Dengan memutarkan video mengenai cara pencontrengan yang benar pada pemilu nanti, juga film dokumenter tentang keberhasilan PKS di dewan, serta hiburan lainnya.

Untuk Jaktim, Ketua DPD PKS Jaktim Dite Abimanyu mengatakan, kampanye akan dihadiri Presiden PKS Tifatul Sembiring. Sedangkan mantan cagub DKI Adang Daradjatun dijadwalkan hadir pada kampanye di Jakut. Sementara di Jakbar diestimasikan ada sekitar 15 ribu orang yang hadir. [sss]

0 comments:

Post a Comment